Gadis Seksi Virtual Jadi Ajang Selingkuh

Sebagian gamer di Jepang rupanya punya alternatif selingkuh yang membuat para pasangan cemburu. Ya, mereka beralih ke pacar virtual di dunia game.



Dalam game ‘Love Plus’ besutan Konami untuk Nintendo DS, gamer bisa kencan dengan para karakter wanita virtual nan seksi. Pemain dapat berinteraksi dengan sentuhan dan suara, dengan teman kencan virtualnya.

Para gadis virtual yang digambarkan sebagai remaja sekolah berpenampilan seksi, bakal minta pacarnya melakukan berbagai tugas menggoda. Misalnya mengucap ‘I Love you’ sampai seratus kali melalui mikrofon di DS.

Pemain juga dapat mencium sang pacar jadi-jadian ini. Namun sang gamer tak perlu sampai mengecup layar dan mungkin dianggap gila, melainkan menekan bibir pacarnya dengan perangkat stylus yang ada.

Mereka yang berniat lebih jauh, juga bisa beraksi menyentuh bagian terlarang sang pacar dalam game yang terkesan mesum ini. Para gamer pun makin ketagihan karena dapat mengencani seluruh karakter yang ada.

Popularitas game ini memuncak di kalangan pria Jepang. Sampai-sampai, seperti dilansir AsiaOne dan dikutip detikINET, Kamis (19/11/2009), dilaporkan banyak isteri dan pacar pemain mengeluh tidak diperhatikan karena pasangannya ‘selingkuh’ dengan sang pacar virtual. (detik)