Inilah Kostum Seksi Suporter Wanita Belanda di Piala Dunia

Menjelang pergelaran Piala Dunia 2010, pasangan Van der Vaar dan istrinya, Sylvie menjadi pasangan keluarga yang sama-sama sibuk. Saat sang suami sibuk latihan dan melakukan serangkaian pertandingan ujicoba, sang istri sibuk mengkampanyekan kostum pakaian seksi buat suporter wanita Belanda.

Sylvie menjadi model dari peluncuran pakaian seksi buat suporter wanita Belanda. Istri dari pemain Real Madrid dan salah satu skuad Belanda ini mengenakan pakaian wanita warna orange. Desain dilengkapi dengan tas jinjing berbentuk kotak.
Pakaian yang dipakainya dijual bebas untuk para suporter wanita Belanda dengan harga sekitar 10 euro atau sekitar Rp 110 ribu. Dengan promo yang dilakukan oleh istri pemain bola tersebut, produk garmen yang dijual semakin digandrungi para fans sepakbola Belanda.

“Wanita ingin memiliki gaya sendiri untuk mendukung tim nasional. Tidak boleh disamaratakan dengan pakaian yang biasa diipakai pria,” kata Merel, salah seorang suporter wanita Belanda.

Merel merasa puas dengan model yang dipromosikan Sylvie tersebut. Menurutnya pakaiannya sangat nyaman dan memiliki gaya kelas atas. “Seksi dan warnanya oranye. Dan seperti itulah yang dibutuhkan suporter Belanda,” imbuhnya.

Juru bicara dari penyedia pakaian wanita, Kickette mengatakan ia ingin hal serupa juga dilakukan para istri pemain atau mantan bintang sepakbola di negara lain. “Saya harap orang seperti Victoria Beckham juga bisa menjadi model pakaian buat pakaian yang didesain untuk suporter wanita dari negara Inggris,” katanya.

Piala Dunia Afrika Selatan telah dimanfaatkan oleh berbagai produsen penyedia busana dan fashion untuk memperkenalkan sejumlah produk. Tak hanya buat wanita tapi juga fashion buat pria. [tribun]